Siapa Bilang saya ini orang Baik

Siapa bilang saya peduli?
Tahun lalu saya cuek terhadap seseorang untuk menghindari fitnah
Siapa bilang saya orang baik
Saya Cuma menguculkan sahabat saya agar dia belajar tak bergantung pada saya
Sapa bilang saya baik pada perempuan
3 bulan lalu saya membuat menangis seorang gadis, hanya untuk memberikan kebenaran
Sapa bilang saya baik pada laki-laki
Saya selalu memarahi setiap sahabatku saat mereka melakukan salah
Sapa bilang saya jujur
saya memang tak berbohong, tapi pernah tidak mengatakan yang sebenarnya untuk menghindari orang lain agar tak berselisih

sapa bilang saya dermawan
saya tidak pernah memberikan uang saku lebih ke adik saya agar dia tidak menjadi manja
sapa bilang saya pemberani
padahal saya betul-betul takut akan berbuat dosa
sapa bilang saya konsisten?
Padahal saya sering mengubah haluan rencana untuk rencana yang lebih baik
Siapa bilang saya tulus
Saya mengingatkan ini semua agar kalian juga mengingatkan saya nantinya
0 Responses